Pengajian Akbar Akhir Tahun, Jadikan Pemuda Yang Profesional Religius

Kegiatan di penghujung tahun 2018 (31-12-2018) 300-an muda-mudi LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) DPW Prov Bengkulu digunakan untuk mengaji dan mendengarkan Tausiyah Agama di Masjid Al Huda Kebun Tebeng Kota Bengkulu.

Acara yang tujuannya agar para muda – mudi tidak hanyut dalam perayaan akhir tahun itu, dikemas dengan berbagai kegiatan menarik seperti Pelatihan Tata Boga, Tata Busana dan Peningkatan kapasitas/kualitas remaja dalam menyongsong era Industri 4.0.

sebelumnya juga telah dilaksanakan asrama liburan akhir tahun bagi remaja kota bengkulu (24-12-2018 s/d 31-12-2018)

Baca : Generasi Muda LDII Kota Bengkulu isi liburan dengan Asrama Alquran

Menurut Ketua DPW LDII Provinsi Bengkulu H.Meri Sasdi ” Kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah peningkatan kualitas dan kuantitas dari program utama kita yaitu mengaji Al Quran dan Al Hadist selain itu juga untuk meningkatkan kemampuan skill/keahlian”

” Sehingga di 2019 nanti program 3 Sukses Generus tercapai, 3 Sukses Generus sendiri adalah program dari DPP LDII yaitu meliputi 1. Alim dan Faqih 2. Berakhlakul Kharimah 3. Mandiri, dan menjadikan generasi muda yang Profesional Religius” Tambahnya.

selain itu juga DPP LDII memberikan Paparan “Menerawang Indonesia Kedepan” Pada pergantian tahun sedikitnya 5 hal strategis yang harus dihadapi masyarakat, bangsa dan negara Indonesia kedepan yaitu Pangan, Energi, Air, Era Digitalisasi kehidupan atau sering disebut Era 4.0, Impilikasi Kondisi Geografis, Peningkatan Kualitas SDM dan Budaya berkelanjutan.

Sebagai peningkatan kapasitas dan kualitas Remaja LDII Kota Bengkulu dalam menyongsong Era Industri 4.0 dibekali dengan cara menjadi orang sukses yang dalam hal ini diisi oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bengkulu, Erlan Oktriandi.

Dalam Kegiatan tersebut juga dihadiri Lurah Kebun Tebeng Zumi Zulaiha, Ketua RW.01 Bapak Moch. Wasil. Ketua RT. 02 Bpk Marhan, S.Pd. Ketua RT .04 Bpk .Rajiman, Ketua RT.19 Bpk Burzian Efendi.

Acara ini juga mendapatkan support dari Pemerintah Kota Bengkulu dalam hal ini Walikota H. Helmi Hasan dan Wakil Walikota  Dedy Wahyudi berkesempatan hadir dan memberikan Tausiyah singkat.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bengkulu, Erlan Oktriandi

Atraksi Seni dari Persinas Asad

Satu tanggapan untuk “Pengajian Akbar Akhir Tahun, Jadikan Pemuda Yang Profesional Religius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *