Bupati manokwari hadiri ikhtibar Halaqoh Tafidzul Qur’an

Manokwari, ahad 17 februari 2019

Bertempat di Masjid Al-Mubarok Fanindi Manokwari DPD LDII Kabupaten Manokwari bekerjasama dengan Takmir Masjid Al-Mubarok Manokwari melaksanakan acara Ikhtibar Halaqoh Tafidzul Qur’an juz 1,29 dan 30 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Manokwari Bapak Demas Paulus Mandacan, S.Sos. M.ec. dev. Acara ini dihadiri pula oleh Wakil Bupati Bapak Drs. Edi Budoyo, Ketua2 Ormas Islam seperti Ketua MUI Papua Barat, Katua PW Muhamadiyah Papua Barat, Ketua DPW BKPRMI Papua Barat, Ketua LPTQ Kabupaten Manokwari, Kepala Kantor Kemenag Kab. Manokwari, para Ta’mir Masjid sekota Manokwari.

Peserta Ikhtibar berjumlah 37 muhafiz, muhafizah dan halaqoh berjumlah 120 peserta.

Kegiatan ini juga diliput media lokal diantaranya Papua Barat News, Tabura Pos & Radar Papua.

 

Dalam sambutannya Bapak Bupati Manokwari mengatakan terima kasih atas dedikasi dari pengurus takmir yang telah berupaya membuat anak2 paham dan mengamalkan al quran, selain itu beliau juga berharap supaya para remaja peserta ikhtibar ikut memerangi berita2 fitnah & hoax yang sudah banyak merugikan mental generasi muda yang bangsa Indonesia.

 

Ketua DPD LDII Kabupaten Manokwari dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang sudah dilaksankan selama tiga tahun ini sudah memasuki 3 juz dengan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk membentuk karakter anak-anak yang fakih berakhalkul karimah serta mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *