Di Pengajian Remaja LDII, Walikota Bengkulu Ajak Pemuda Memakmurkan Masjid

Bersamaan dengan kegiatan pengajian akbar remaja akhir tahun DPW Lembaga Dakwah Islam Indoensia Provinsi Bengkulu (31/12/2018) Pemerintah Kota Bengkulu dalam hal ini Walikota Bengkulu H.Hemi Hasan,SE, dan Wawalikota Dedy Wahyudi berkesempatan meninjau kegiatan tersebut sekaligus memberikan tausyah singkat di Masjid Al Huda Kebun Tebeng Kota Bengkulu.

Baca : Pengajian Akbar Akhir Tahun, Jadikan Pemuda Yang Profesional Religius

 

Walikota Bengkulu H.Helmi Hasan,SE

Dihadapan 300-an Peserta Pengajian akbar tersebut Walikota mengajak para pemuda dan pemudi untuk memakmurkan masjid dan tempat ibadah lainya “Kegiatan ini digerakkan karena iman dan taqwa kepada Allah SWT. Tanda seorang hamba Allah disayangi dan dicintai bukan hamba tadi dikasih kebendaan, kekuasaan harta dan lain lain tapi dimudahkan iman dan ketaqwaannya”

isi dengan kegiatan relegius dalam menyambut tahun baru ini kita jadikan momentum untuk memperbaiki amalan ibadah kita, Siapa yang memakmurkan masjid, maka Allah akan memakmurkanya. Ketika satu kota memakmurkan masjid maka satu kota tadi akan dimakmurkan Allah SWT” Ujarnya.

Selain memberikan tausiyah, Walikota juga memberikan satu ekor sapi kepada DPD LDII Kota Bengkulu untuk mendukung kegiatan Pengajian Akbar Akhir Tahun Remaja LDII Kota Bengkulu tersebut.

Walikota Bersama Rombongan Di Masjid Alhuda

 

Ketua DPW LDII Prov Bengkulu H.Meri Sasdi , Mengucapkan Terimakasih atas dukungan dan Support dari Pemerintah Kota Bengkulu Khususnya Walikota Bengkulu “Kepada Walikota Bengkulu beserta rombongan kami ucapakan terima kasih karena telah memberikan banyak dukungan kepada organisasi LDII di kota Bengkulu ini, tentunya kami warga LDII akan terus suport Pemerintahan terutama membangun sumber daya manusia yang religius dan yang lebih besar mempertahankan NKRI”

 

2 tanggapan untuk “Di Pengajian Remaja LDII, Walikota Bengkulu Ajak Pemuda Memakmurkan Masjid

  • Januari 22, 2019 pada 2:04 am
    Permalink

    Semoga Allah SWT selalu memberi keamanan keselamatan kelancaran kemananan dan kebarokahan serta LDII selalu jaya seiring dengan niat karena Allah untuk mempertahankan NKRI tercinta ini…..Amiiin…

    Balas
  • Februari 25, 2019 pada 1:43 am
    Permalink

    Terima kasih atas dukungan Bapak. Semoga menjadi pemicu semangat bagi pengurus dan warga LDII untuk terus berkiprah menyumbangkan kontribusi nyata dalam pembangunan umat di kota Bengkulu.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *