DPD LDII BENGKULU TENGAH UCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERBENTUKNYA POLRES DAN KEJARI BENGKULU TENGAH

Bengkulu Tengah 15/01/2020. Kabupaten Bengkulu Tengah resmi berdiri pada tanggal 24 Juni 2008  dan pada tahun 2020 ini  usianya telah genap 11 tahun. Dalam usia yang ke 11 ini secara bertahap Pemkab Bengkulu Tengah terus melengkapi perkantoran-perkantoran yang belum ada, dan pada tahun 2019 yang lalu telah terbentuk Kantor Polres Bengkulu Tengah  dilantik sebagai Kapolres Bapak AKBP Andjas Adi Permana, S.IK. Tanggal 14 Januari 2020 juga telah diresmikan  Kantor Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah sekaligus dilantik sebagai Kepala Kantor Bapak Dr. Lambok Marisi Jakobus Sidabutar.

Sehubungan telah resminya Kantor Kepolisian Resor dan Kantor Kejaksaan Negeri tersebut maka Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Bengkulu Tengah pada Rabu 15 Januari 2020 bersilaturrohim dan audiensi memberi ucapan selamat kepada Kapolres dan Kajari yang baru dilantik.

 Pengurus harian DPD LDII Bengkulu Tengah yang diketuai oleh Bapak Uhman Permana Syidik didampingi wakil ketua Sudadyo, S.Pd. Yoga Parza, sekretaris Daryono, S.Sos., M.I.Kom. wakil sekretaris Siswadi, S.I.Kom. diterima oleh Wakapolres Bengkulu Tengah Bapak Kompol Abdu Arbain  sehubungan Bapak Kapolres sedang menghadiri undangan dari Bapak Bupati.

 Selain memberi ucapan selamat, ketua DPD LDII Bengkulu Tengah juga memperkenalkan kepengurusan dan keberadaan LDII di Bengkulu Tengah serta menyerahkan Laporan Kegiatan LDII tahun 2019 beserta  majalah Nuansa Persada kepada Bapak Wakapolres. Pada kesempatan tersebut Wakapolres mengatakan bahwa ahir-ahir ini kasus yang cukup banyak dan sangat memprihatinkan bagi kita semua adalah kasus pencabulan dan penyalahgunaan narkoba. Dengan banyaknya kasus tersebut Wakapolres menitipkan dan kerja samanya kepada warga  LDII di wilayah Bengkulu Tengah  untuk membantu membangun mental generasi muda karena mental adalah sebagai pondasi utama untuk membentuk ahlak yang mulia. Kemudian beliau juga membuka pintu apabila  LDII di wilayah Bengkulu Tengah ingin mengundang Polres dalam rangka mendukung kegiatan LDII sesuai dengan bidangnya.

Selanjutnya rombongan pengurus harian DPD LDII Bengkulu Tengah juga bersilaturrohin dan audiensi dengan KajariBengkulu Tengah yang baru dilantik dan diterima langsung Kajari Bapak Dr. Lambok Marisi Jakobus Sidabutar yang didampingi oleh Kasi Intel Bapak Ekke Widoto Khahar SH. Pada kesempatan tersebut selain mengucapkan selamat dan sukses atas resminya Kantor Kejaksaan Negeri dan dilantiknya Kajari Bengkulu Tengah.

Ketua LDII juga  memperkenalkan kepengurusan dan keberadaan LDII Bengkulu Tengah dan sekaligus menyerahkan Laporan Kegiatan tahun 2019 juga majalah Nuansa Persada kepada Bapak Kajari. “Saya sangat berterimakasih atas kunjungan pengurus LDII Bengkulu Tengah ke kantor kami dan mohon untuk menerima kami di tengah-tengah masyarakat, semestinya kamilah yang menemui masyarakat di Bengkulu Tengah”ucap Bapak Lambok dalam sambutanya.

Bapak Kajari juga bersedia menghadiri kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh LDII Bengkulu Tengah, untuk itu beliau mempersilakan mengundang Kajari jika diadakan kegiatan yang berkaitan dengan hukum. (Dyn)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *