Generasi Muda LDII Kota Bengkulu isi liburan dengan Pengajian AlQuran

Disaat liburan kebanyakkan anak-anak sekolah menghabiskan waktu liburan dengan jalan-jalan bersama keluarga, nonton TV, bermain game di handphone (Hp) android, dan melakukan kegiatan-kegiatan lain yang kurang bermanfaat.

Berbeda halnya dengan generasi muda LDII ( Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Kota Bengkulu ini, dalam rangka mengisi liburan sekolah, Ratusan Generasi Muda LDII Kota Bengkulu mengisi dengan asrama alquran di pondok pesantren Alhuda Kebon Tebeng Kota Bengkulu.

Kegiatan ini direncanakan berlangsung dari tanggal 24 – 31 Desember 2018, Pengkajian bacaan, Makna dan keterangan Al Quran dengan metode Transpraran dan akuntabel (baca: Manqul, Musnad, mutasil dan murni) guru dan murid sama sama membuka alquran. Diisi oleh guru pondok pesantren Alhuda Kebon Tebeng Kota Bengkulu.


Pengajian Liburan yang rutin dilakukan setiap liburan akhir tahun ini diharapkan bisa mencetak generasi generasi unggulan dan menjadi kegiatan yang positif bagi generasi muda sebagai bekal menghadapi zaman yang semakin rusak dalam segi moralitas.

2 tanggapan untuk “Generasi Muda LDII Kota Bengkulu isi liburan dengan Pengajian AlQuran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *