Gubernur Bengkulu Resmikan Masjid Alhuda dan Buka Festival Anak Sholeh 2019

Bengkulu, 29 Desember 2019 Gubernur Bengkulu Dr.H.Rohidin Mersyah resmikan masjid Alhuda yang terletak di jalan Merapi 12 Kelurahan Kebun Tebeng Kota Bengkulu,Selain itu Gubernur Membuka acara Festival Anak Sholeh ( FAS) 2019.

Festival Anak Sholeh 2019 Generasi Penerus tersebut bertema “Mewujudkan generasi penerus yang Faqih, Berakhlakul Karimah, Mandiri” Warga LDII Provinsi Bengkulu bersama Pemerintah siap membangun Provinsi Bengkulu.

Gubernur Bengkulu Memberikan Ceramah di Hadapan Ratusan Warga LDII

Ketua DPW LDII Provinsi Bengkulu H. Merry Sasdi Jantan,M.Pd  menyampaikan bahwa LDII selain bergerak di bidang dakwah LDII bergerak dibidang lainnya, Baik itu bidang Ekonomi, Bidang Hukum , di Bidang Peranan Wanita , di Bidang UKM (usaha kecil menengah) dan bidang lainya ini dalam rangka bersama sama Pemerintah  untuk membangun Negara Indonesia.

“Sedangkan kegiatan Festival  Anak Sholeh adalah sebuah Kegiatan warga LDII  dalam rangka peningkatan  generasi Muda LDII untuk mencapai tergetnya, adapun target generasi Pemuda LDII adalah Berilmu, Memiliki Akhlak yang baik, dan Punya Kemandirian” Tambahnya.

Ketua DPW LDII Provinsi Bengkulu H.Meri Sasdi Jantan, M.Pd

Gubernur Bengkulu dihadapan ratusan warga LDII dan Pengurus DPW , DPD LDII Se Provinsi Bengkulu menyampaikan Terkait kegiatan Organisasi Kemasyarakatan LDII Provinsi Bengkulu sangat mendukung penuh, “ ini sangat positif, Bahwa kegiatan keislaman itu terpatri betul bagi keluarga besar LDII, sejalan sekali dengan yang saya angkat  terus dalam konteks Bengkulu”

“ Ada satu nilai yang lebih besar dari jabatan dan harta, yaitu keistiqomahan. Nilai spirit inilah yang saya temukan di Lembaga Dakwah Islam Indonesia, Bagi saya aktifitas keormasan ini bukan kegiatan yang asing lagi, Jalinanan Silatirahim saya dengan warga LDII sudah kenal dekat” Tambahnya.

Gubernur Bengkulu Memberikan Bantuan Laptop Untuk Kegiatan UMKM Pondok Pesantren Alhuda

“Kita melihat ini tidak hanya sebatas masjid, tempat ibadah, tapi juga menjadi tempat kegiatan sosial dan perekonomian, bagaimana menggerakkan atau melakukan pemberdayaan kepada umat,” ucap Rohidin Mersyah, Minggu (29/12/2019).

Foto Bersama dengan Pengurus DPW LDII Prov Bengkulu

Dalam kesempatan itu, Gubernur Bengkulu menyerahkan 1 Unit Kendaraan Bermotor, 1 Unit Laptop dan Uang sebesar 50 Juta untuk kegiatan organisasi LDII Provinsi Bengkulu . (tri/Lines)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *