Kades Pemanggilan Mendukung Cara Berdakwah LDII

——————–

Lampung (16/3). Hasby Kepala Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, mendukung cara LDII dalam pembinaan umat di Desa Pemanggilan. Hal tersebut dinyatakan Hasby, saat pengajian akbar yang dilaksanakan oleh PAC LDII Desa Pemanggilanpada Sabtu, 14 Maret 2020, di Masjid Pondok Pesantren Nurul Huda.

Kehadiran Hasby didampingi perangkat desa, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga LDII Natar. Dalam pengajian umum itu, Ustaz Iswanto pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda menyampaikan kajian ayat-ayat Al Quran, kemudian dilanjutkan laporan Ketua PAC LDII Pemanggilan, Setiarso. Ia menyampaikan kegiatan sosial keagamaan yang telah dilaksanakan LDII, di antara pengajian akbar dan pembinaan berupa pengajian anak-anak usia prasekolah sampai usia lanjut (Lansia).

Dalam sambutannya, Hasby siap membantu dan mendukung kegiatan kegiatan warga LDII di wilayahnya. Dalam kesempatan itu Hasby juga memperkenalkan Kepala Dusun Serbajadi 2 yang baru terpilih, H. M. Gholibin yang merupakan Wakil Ketua PAC LDII Pemanggilan. (T. Adi)

Oleh: Rully Sapujagad (Kontributor) / Ludhy Cahyana (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *