LDII Bagikan Sembako di Kab.Katingan

Katingan (03/04). Pada Situasi seperti ini dimana Virus COVID-19 semakin meluas di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia, dan ini sangat berdampak terhadap ekonomi masyarakat Indonesia. Kebijakan atau himbauan dari pemerintah untuk di rumah saja atau melakukan social distancing dengan tujuan memutus rantai penyebaran virus COVID-19 membawa dampak salah satunya pada masyarakat kecil yang bekerja sebagai ojek online, buruh/pekerja harian, pedagang, dan lainnya.

Maka DPD LDII Kab.Katingan Kalimantan Tengah menyikapi dengan cepat kondisi seperti ini, dengan mengajak para warga untuk bershodaqoh atau berdonasi yang kemudian hasilnya diwujudkan berupa sembako dan selanjutnya di salurkan kepada warga yang sangat membutuhkan. Ketua DPD LDII Kab.Katingan La Ode Salemudin, S.pd  berharap bantuan ini dapat meringankan beban yg dirasakan saat ini dan bisa bermanfaat. “Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ucap La Ode Salemudin, S.pd

Ketua DPD LDII Kab.Katingan La Ode Salemudin, S.pd juga mengingatkan warga untuk mengikuti himbauan pemerintah supaya selalu menjaga kebersihan, berpola hidup sehat dan jangan lupa selalu cuci tangan. “Saya mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, rajin olahraga walaupun dirumah dan ingat selalu cuci tangan dengan bersih. Saat ini kesehatan adalah hal terpenting,” ujar La Ode Salemudin, S.pd.

Oleh: Rudy Totok Purnomo (contributor) / olive (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *