LDII Bontang Berikan kepada Tenaga Medis Berupa Susu dan Vitamin

Ditengah mewabahnya virus corona (Covid-19) Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Bontang menyerahkan bantuan kepada tenaga medis yang bertugas di RSUD Kota Bontang berupa susu dan vitamin. Bertempat di depan pintu masuk RSUD Kota Bontang tepatnya hari Senin (23/3/2020).

Penyerahan bantuan ini sekaligus mendukung Pemkot dalam penanganan virus Covid-19 di Kota Bontang. Bantuan ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua DPD LDII Kota Bontang H. Anton Kuswanto dan diterima oleh Ditektur utama RSUD Kota Bontang, dr. I Gusti Made Suardika Sp.A., MPH, dan Wakil Direktur drg. Toetoek Pribadi Ekowati, M.Kes didampingi dr. Arlita Eka Putri Vivin Puspitasari, Sp.A serta staff RSUD Kota Bontang.

Ketua DPD LDII Kota Bontang berharap dengan adanya bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi tenaga medis yang berjuang di garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Perlu diketahui RSUD Taman Husada Kota Bontang merupakan salah satu dari beberapa rumah sakit yang menjadi rujukan dalam penanganan Covid-19.

Dalam kesempatan ini, direktur Utama RSUD menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan dukungan dari warga LDII Kota Bontang dan berharap LDII aktif mensosialisasikan langkah-langkah yang diambil pemerintah dalam menangani virus ini. Dan mengajak semua elemen masyarakat untuk bersinergi menghadapi wabah ini. (maul/doni/lines)

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *