LDII Nabire Ikuti Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten

TPA Al Muttaqin Kelurahan Bumi Wonorejo berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan MTQ Tingkat Kab.Nabire Tahun 2020 dengan mengirimkan beberapa peserta. Acara itu dilaksanakan di Gedung Islamiah Center Jl. Merdeka Nabire, Papua.

Perwakilan Bupati Nabire, Amirullah Hasyim membuka MTQ. Hadir dalam acara ini Dandim 1705 Paniai, Kapolres Nabire, anggota DPRD Kab.Nabire, Ketua FKUB Kab.Nabire, Kepala Dinas PUPR Kab.Nabire, Sekretaris DPRD Kab.Nabire, jajaran pengurus MUI Kab.Nabire, Pengurus DMI Kab.Nabire, serta para perwakilan ormas Islam se-Kab.Nabire.

Dalam kegiatan MTQ ini, selain berpartisipasi untuk ikut memeriahkan, juga sebagai bahan evaluasi KBM yang dijalankan oleh TPA Al Muttaqin.

“Hal lainnya, bagi peserta acara ini juga dapat mengasah mental kompetisi peserta didik,” kata Ketua TPA Al Muttaqin Bumi Wonorejo Afid.

Pada acara tersebut, pengurus DPD LDII yang ikut hadir dalam pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Nabire Tahun 2020 yaitu Ketua DPD LDII Kab.Nabire H.Nuryadi,SPd,MMPd dan Sekretaris PC LDII Distrik Nabire Kota Niki Afidah Mukmin,ST.

Sementara itu cabang lomba yang diikuti antara lain yaitu kelas Tartil Kategori Anak Putra diwakili Naufal dengan nomor penampilan 14 dan Putri adalah Salsabila dengan nomor penampilan 53. Selanjutnya kategori Kelas Tilawah, kategori Dewasa Putra yakni diwakili oleh Andi Andresta, dan kategori Kaligrafi dewasa Putri utusannya adalah Jehan Fauzia. (/lines/d86)

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *