LDII Samata Berikan Penyemprotan di Masjid dan Lingkungan Sekitar

Tak dapat dipungkiri bahwa hingga saat ini penyebaran Virus Corona atau Covid 19 semakin meluas ke berbagai daerah di Tanah air dan setiap harinya jumlah korban semakin bertambah.

Oleh karena itu, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kelurahan Samata Kabupaten Gowa melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Masjid Nurul Muttaqin Campagayya Kelurahan Samata.

Walaupun pemerintah sudah mengeluarkan himbauan kepada masyarakat namun itu tidak menyurutkan niat masyarakat untuk melaksanakan ibadah di masjid.

“Dikarenakan masih banyaknya masyarakat yang melaksanakan ibadah, terutama ibadah shalat wajib maka dilakukanlah penyemprotan ini,” tutur Ust. Nursalim salah seorang pengurus masjid.

Hadir dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Samata Bripka Basir, Wakil Dewan Penasehat PAC LDII Samata Ust. Muhammad Jufri, Pengurus TPA Al-Amin Ust. Irwan Sayyid Abdillah.

Tujuan dari kegiatan ini agar wabah virus Corona tidak sampai menjangkiti jama’ah yang melaksanakan ibadah di masjid. Selain dilakukan penyemprotan juga setiap hari dilakukan pengepelan lantai agar kebersihan selalu terjaga.

Fachrizal Wicaksono (editor)

Please follow and like us:
error0
fb-share-icon20
Tweet 20
fb-share-icon20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *