Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung LDII Bengkulu Utara oleh Bupati Bengkulu Utara

Bupati Bengkulu Utara Ir Mian menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung ormas Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (5/7/2019). Dalam penyampaiannya, Mian mengajak ormas LDII untuk bersama-sama membangun Bengkulu Utara dengan menjaga persatuan dan kesatuan.

“Kita berharap silaturahmi antara pemerintah daerah dengan ormas akan tetap terjaga dengan baik, bukan hanya LDII saja, namun semuanya. Sehingga dengan silaturahmi yang baik kita dapat bersama-sama membangun Bengkulu Utara ini,” kata Bupati Mian.

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung LDII Kabupaten Bengkulu Utara itu juga dibarengi dengan kegiatan pengajian bersama . Selain Bupati Mian, hadir juga dari Kemenag Bengkulu Utara, Forkipimda, pengurus dan warga LDII.

Sementara itu, Ketua LDII Kabupaten Bengkulu Utara H Supomo S.Pd.I mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh Bupati Bengkulu Utara Ir Mian dalam mendukung ormas LDII di Bengkulu Utara.

‚ÄĚKita sangat terima kasih atas kedatangan Bupati Mian di kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan oleh pihak kami ini, dimana Bupati Mian juga memberikan bantuan terhadap pembangunan gedung serbaguna DPD LDII Bengkulu Utara. Kami juga akan mendukung terus apa saja program Bupati Mian dalam pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara,” ungkap Supomo.(RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *