Pemuda LDII Curup Pilih Memakmurkan Masjid di Malam Pergantian Tahun, Ini Pesan Kapolsek

Curup 31/12/19 DPD LDII Kabupaten Rejang Lebong    Mengadakan Pengajian Akhir Tahun. Pengajian Muda Mudi ini Diisi Dengan Materi 1.Seminar Anti Radikalisme.2 Sosialisasi Senkom Mitra Polri 3.Games Kekompakan.

Ketua DPD Rejang Lebong, H.Antoni,SIP

Acra dibuka Langsung Oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Rejang Lebong H Antoni S.I.P dalam sambutanya Antoni mengatakan bahwa Pengajian ini bukan untuk merayakan Tahun Baru tetapi sebagai penangkal hal hal negative yang sering terjadi di kalangan pemuda saat tahun baru, Seluruh warga LDII di seluruh nusantara melakukan kegiatan yang sama saat malam pergantian tahun.

Kanit Binmas Polsek Curup IPTU Untoro S.H.

Seminar Anti Radikalisme diisi oleh Pemateri Polres Rejang Lebong Kapolsek Curup dalam hal ini diwakili oleh Kanit Binmas IPTU Untoro S.H.Dan AIPTU M.Taib. Dalam Sambutan Beliau Bangga Remaja Ormas LDII Bisa Memakmurkan Masjid Dalam Pergantian Malam Tahun Baru Akan Hal  – Hal Yang Positif Agar Menjadi Pemuda Yang Berilmu,Berahlak Yang Baik,Punya Keterampilan. Serta Memahamkan Bahaya Narkoba Bagi Anak Muda.

“Raihlah Masa Depanmu utuk Keluarga,Agama dan Bangsa.” Tambahnya

Sementara itu, untuk materi Senkom Mitra Polri Purn PELTU.Sarpan Mengajak Pemuda Agar Senang Berbuat Sosial Serta Perekrutan Anggota Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *