Resmikan Aula, Bupati Pesan LDII Maksimalkan Berdakwah

Asahan (01/03). Bupati Asahan H.Surya,BSc meresmikan Aula II Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Asahan. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Asahan H. Surya,BSc. Dalam sambutannya, Bupati H.Surya,BSc menyampaikan rasa bangga kepada LDII Kabupaten Asahan yang telah menyelesaikan pembangunan dengan baik. “Saya berharap, agar aula itu dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam peningkatan pelayanan dakwah di Asahan.” tutur Bupati Asahan.

“Sebagai tempat pertemuan dan pelayanan di bidang dakwah, perlu adanya kepedulian dan rasa memiliki. Agar gedung ini dapat terawat dan terpelihara dengan baik.” tambah Bupati Asahan H.Surya,BSc. Turut hadir beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Ketua DPW LDII Provinsi Sumatera Utara, Ketua DPD LDII Asahan, Camat Air Batu dan ratusan warga. Ketua DPD LDII Asahan Juhari, menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Bupati meresmikan aula yang berlokasi di Dusun III Desa Hessa Perlompongan, Kec.Air Batu.

Ketua DPD LDII Asahan Juhari juga memberikan apresiasi atas perhatian dan dukungan yang diberikan Pemkab Asahan kepada masyarakat, khususnya LDII Asahan. Hal senada juga ditegaskan oleh Ketua DPW LDII Sumut H.Agus Purwanto yang mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemkab Asahan. Ketua DPW LDII Sumut H.Agus Purwanto berpesan kepada LDII Asahan agar dapat turut serta membantu berbagai program yang dicanangkan Pemkab Asahan khususnya di bidang pendidikan dan keagamaan. [a/lines/d86]

 

 

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / olive (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *