Sambut Ramadhan, LDII Bengkulu Utara Ikuti Pawai Takruf

Bengkulu Utara, 3 Mei 2019, Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1440 H/ 2019 M. warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bengkulu Utara mengkuti Pawai Takruf yang diselengarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.
Pawai takruf ini diikuti oleh pengurus MUI organisasi kemasyarakatan Islam Sekabupaten Bengkulu Utara dan pelajar dari Taman Kanak Kanak sampai dengan SLTA di Kota Arga Makmur.

Acara yang dilepas langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian ini menenmpuh rute dari Kantor Pemkab – Bundaran – Terminal -Desa Karang Suci – Tugu Amanah, dan finish di Kantor Pemkab Bengkulu Utara lagi.

Puluhan warga LDII Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara yang didampingi oleh tokoh LDII Kabupaten Bengkulu Utara diantaranya H. SUPOMO, S.Pd, Ketua PC LDII Kecamatan Argamakmur Sasli Rais, Ketua PAC LDII Kelurahan Purwodadi H.Arjono, A. Ma.

Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian dalam kesempatan itu didampingi oleh Wakil Bupati, Sekertaris Kabupaten Bengkulu Utara, Kapolres Bengkulu Utara dan Dandim Kabupaten Bengkulu Utara dan para Kepala Dinas dan Kepala Badan di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara
melepas peserta pawai takruf.

Adapun tujuan Pawai Takruf ini aga pada bulan Ramadhan 1440 H ini dapat menjalankan ibadah dengan aman, nyaman, kondusif serta khusuk sehingga dapat meningkatkan amalan ibadahnya dan diampuni dosa-dosanya.

Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( DPP LDII) mengajak kepada warganya untuk meraih 5 Sukses Ramadhan yaitu : 1. Sukses Puasa 2. Sukses Shalat Tarawih 3. Sukses Tadarus Alquran 4. Sukses Lailatul Qodar 5. Sukses Zakat fitrah.(Tri/line)

Satu tanggapan untuk “Sambut Ramadhan, LDII Bengkulu Utara Ikuti Pawai Takruf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *