Silaturohim Penyuluh Agama Kemenag ke LDII

Kotamobagu (07/02). Sudah menjadi agenda rutin Penyuluh Agama dari Kementrian Agama (Kemenag) Kota Kotamobagu melakukan kunjungan dan silaturohim saat Sholat Jumat ke masjid-masjid yang ada di Kotamobagu, tak terkecuali Masjid Shofa Marwah, yang beralamatkan di Jalan Kampus, Kel.Mogolaing.

Dalam tausyiah usai Sholat Jumat, Ustadz H. Jubair Ali,LC yang merupakan Penyuluh Agama Kemenag Kotamobagu mengutip isi khotbah Sholat Jumat yang disampaikan dalam bahasa Arab oleh imam dan khotib Sholat Jumat Ust.Nasrulloh Shifa. “Bahwa Agama Islam wajib berpedoman Alquran dan Sunnah Rasululloh SAW agar terarah dan terhindar dari kesesatan,” ungkap Ust.Jubair.

Disamping itu Ust.Jubair Ali menghimbau agar para jamaah lebih meningkatkan amal ibadah terutama ibadah sholat wajib ditambah sholat sunnahnya sebagai peningkatan kualitas derajat Amal ibadah di sisi Allah SWT.

Dalam acara tersebut dihadiri Bhabin Kamtibmas Bripka Pol.Haryono Suparno, Pengurus DPD LDII Kotamobagu Choir M Rochmat,SE. “Terima kasih kepada Kementrian Agama (Kemenag) Kotamobagu yang terus membina masjid-masjid dan ormas-ormas Islam. Terima kasih pula atas tausyiahnya, semoga akan ada kunjungan berikutnya dari Kemenag Kotamobagu kepada kami warga LDII. Mari kita bersama-sama membangun umat, kita bangun pendidikannya, ekonominya dan aspek-aspek lain,” tambah Choir. [*]

Oleh: Rio Sidauruk (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *