Tim Penggerak PKK Berikan Hand Sanitizer dan Masker pada LDII

SUKOHARJO, 05/05 – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sukoharjo kembali membagikan masker dan hand sanitizer. Kali ini diberikan pada warga LDII Kabupaten Sukoharjo.

Ketua TP PKK Kabupaten Sukoharjo Etik Suryani dalam acara serah terima mengatakan sebanyak 6.000 masker dan 700 hand sanitizer diberikan untuk LDII. Etik berharap bantuan itu dapat bermanfaat dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona. ”Kami akan terus berbagi dan ikut peduli terhadap bencana ini. Salah satunya adalah memberikan bantuan masker dan hand sanitizer,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPD LDII Sukoharjo Abdul Rasyid yang menerima bantuan itu mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Tim Penggerak PKK Kab.Sukoharjo dan berharap semoga wabah virus korona (Covid-19) segera berakhir. “Alhamdulillah kita bisa mendapatkan bantuan yang sangat diperlukan warga. Insya Allah sangat bermanfaat. Kami akan bagikan masker dan hand sanitizer pada warga melalui jaringan LDII di masjid-masjid, musholla, majelis taklim dan pondok pesantren yang ada di Sukoharjo,” tambah Abdul Rasyid.   [heri susilo/suara merdeka/d86]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *